Ormas SILU Raya Dukung PD-HB

  • Bagikan
Pengurus SILU Raya menyerahkan surat dukungan kepada Balon Wali Kota Palopo, Putri Dakka.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SABBAMPARU-- Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Islam Luwu (SILU) Raya bersama DPD SILU Kota Palopo memberikan dukungan kepada Putri Dakka - Haidir Basir (HB-PB) pada Pilwalkot Palopo 2024.

Dukungan kepada Pasangan Bakal Calon (Bapaspol) itu, diserahkan langsung oleh Ketua DPP SILU Raya, Sumang SAg didampingi Ketua DPD SILU Kota Palopo, Aco di sebuah cafe di Jl. Sungai Rongkong, Palopo, Jumat, 20 September 2024 malam lalu.

PD mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar SILU Raya atas dukungan dan doa diberikan kepadanya untuk maju di Pilwalkot tahun ini.

''Semoga dukungan keluarga besar SILU Raya, menambah semangat dan keyakinan saya untuk maju di Pilwalkot bersama Pak Haidir Basir, ucap Bapaslon usungan PDIP-PAN.

Sementara Sumang menyampaikan, pertemuannya PD untuk memberikan dukungan. ''Insya Allah kami dari keluarga besar Ormas SILU Raya yang berada di Palopo akan full fight dalam dua bulan terakhir,'' katanya.

Sumang menambahkan, Ormas SILU Raya memiliki pola kerja dengan cara to door to door, menemui keluarga besar SILU Raya di wilayah Kota Palopo. (ikh)

  • Bagikan