Rangkaian Harpelnas, PLN ULP Makale Bagi-bagi Suvenir ke Pelanggan yang Berkunjung ke Kantor

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE -- PLN ULP Makale melakukan serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, mulai dari menghias kantor, mengunjungi pelanggan-pelanggan potensial, memberikan souvenir bagi pelanggan yang berkunjung kantor dan memberikan diskon promo penambahan daya.

Manager PLN ULP Makale, Zaki Ashari mengatakan “Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang tepat untuk PLN melakukan kegiatan yang bertujuan meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari. Ini juga merupakan upaya PLN untuk mempererat keterikatan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan”

Tak hanya itu, PLN juga menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan guna menyosialisasikan kemudahan layanan dan produk PLN. Kunjungan pelanggan ini sekaligus untuk mendengarkan suara pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN. Sambung Zaki.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan” tutup Zaki.(rls/idr)

  • Bagikan