SMAN 8 Lutra Borong Medali

  • Bagikan

MASAMBA --- SMAN 8 (SMADEL) Luwu Utara pada kejuaraan, "Open Turnamen Taekwondo Batara Guru Cup Series II Antar Pelajar se Luwu Raya" memborong medali emas, perak, dan perunggu. Turnamen yang dilaksanakan di gedung GOR Malili Ibu Kota Luwu Timur berlangsung dari hari Jum'at-Sabtu. 20-22 2024.
Disebutkan, pada turnamen tersebut, Smadel Luwu Utara menurunkan atletnya 9 orang terdiri dari putra-putri di kelas yg berbeda, dan semuanya merah medali, dengan rincian, empat medali emas, empat medali perak, dan satu medali perunggu.
Kepala SMADEL Luwu Utara, Adaliah Rambe, S. P., M. Pd., saat menerima atletnya di akhir upacara bendera, Senin, 24 September 2024 menyampaikan rasa bangga, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atletnya yang telah membawa dan mengharumkan nama sekolah di turnamen bergengsi tersebut. "Saya atas nama pimpinan menyampaikan Terima kasih, dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya tingginya kepada semua anak-anakku yang telah berhasil meraih juara, dan membawa nama baik sekolah di turnamen bergengsi tersebut, " ungkap Adaliah yang akrab disapa Ibu Adel.(rls/ary)

  • Bagikan