Dapat Nomor Urut 3, Jubir SMART: Nomor Spesial untuk Kita

  • Bagikan

PALOPOPOS CO.ID, MASAMBA-- Juru bicara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur-Triyono Kusnan Rival Pasau, mananggapi nomor urut yang didapatkan pada pencabutan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang digelar Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara pada Senin, 23 September 2204.

“Pada dasarnya tidak ada nomor keberuntungan atau nomor sial, kita percaya semua nomor baik. nomor 3 menjadi spesial kerena sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Rival Pasau, Selasa, 24 September 2024.

Mantan Sekretaris Jendral PB IPMIL Raya ini melanjutkan Pasangan dengan akronim SMART ini memang mengharapkan nomor urut 3, sebab angka 3 melambangkan kesatuan dan keseimbangan sesuai dengan karakter masyarakat Luwu Utara yang majemuk.

“Kita masyarakat Luwu Utara adalah masyarakat yang majemuk pas dengan makna nomor 3. Selain itu angka 3 juga erat kaitannya dengan kehidupan beragama, sehingga nomor 3 menjadi kesyukuran tersendiri bagi kita” Ucap Rival Pasau.

Kedepa kata Rival, relawan pemenangan Suaib Mansur- Triyono Kusnan sisa menguatkan barisan dan kerja-kerja pemenangan agar apa yang menjadi tujuan akhir relawan bisa tercapai.

“Alhamdulillah nomor urut sudah ada, hari-hari kedepan kita sisa memastikan ikhtiar relawan dimassifkan serta doa-doa dilangitkan, semoga perjuangan kita memenangkan pasangan SMART dimudahkan Allah SWT,'' tutup Rival Pasau (junaidi Rasyid).

  • Bagikan