El Rumi Nabung Untuk Nikahi Syifa Hadju

  • Bagikan
Syifa Hadju dan El Rumi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis El Rumi kini telah memantapkan hati untuk menikahi kekasih cantiknya, Syifa Hadju. Hanya saja, ketika ia ditanya soal itu, ia terlihat salah tingkah.

Ini terlihat saat tampil dalam podcast SALDO persembahan Bank BRI. Berkaitan dengan kanal Youtube itu, Indra Jegel penasaran dengan tabungan El Rumi.

“Untuk apa namanya ke jenjang yang lebih serius, kayak nabung untuk nikah apa kek gitu misalnya Indra Jegel,” katanya dikutip Senin (23/9/2024).

El mengatakan kini mulai menabung untuk masa depannya. Dia tak menampik sedang mempersiapkan sesuatu yang besar.

“Misalnya dulu lebih nabung ke diri sendiri, sekarang yang lebih nabung untuk persiapan aja yah, persiapan apa sih arahnya kesitu kan,” jawabnya tertawa.

Digoda oleh rekannya, El Rumi terlihat salah tingkah ketika membahas soal pernikahan dengan Syifa.

Lebih lanjut El mengatakan kini mulai mempersiapkan segala sesuatu yang prioritasnya tidak lagi untuk diri sendiri.

“Namanya kan juga laki laki Iya kan, ya pasti sekarang jadi lebih mikir maksudnya kayak harus nabung buat beli rumah, nabung buat pernikahan misalkan nanti lah nabung buat macam macam lah,” katanya.

“Maksudnya kayak, jadi sekarang prioritasnya bukan ke diri sendiri aja, kedepannya bakal apa,” sambuhgnya.

Sementara itu, dia juga berbicara di usianya yang ke 25 ini sudah memikirkan rencana untuk istri dan anaknya dimasa depan nanti.

“Yah kalau dibilang finacial freedom, mungkin sekarang kalau dibilang untuk anak umur 25, dan hidup sendiri sih ya udah lumayan cukup banget, bisa dibilang maksudnya kayak misalkan mau beli kedepannya harus beli rumah, harus tadi harus nyiapin pernikahan, harus nyiapin buat anak nantinya buat itu,” jelasnya.

“Tapi kalau mungkin dalam beberapa tahun mau siap nikah kan harus persiapannya makin banyak juga,” pungkasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan

Exit mobile version