Marjono Tetap Fokus Bantu Luwu Raya

  • Bagikan

MAKASSAR --- Sebanyak 84 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik, Selasa 24 September 2024, kemarin. Salah satunya adalah Drs Marjono, anggota DPRD Sulsel yang sudah tiga periode.

Pelantikan digelar dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji jabatan di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulsel Muhammad Jabir terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan (SK) Mendagri Tito Karnavian terkait pemberhentian anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 dan pengangkatan anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029.

Selanjutnya, anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 menjalani pelantikan ditandai pengucapan sumpah dan janji jabatan dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Zainuddin. Setelahnya, penyematan pin emas yang merupakan atribut para legislator serta penyerahan SK secara simbolis.

"Bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Sulsel dengan sebaiknya-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945," ucap Zainuddin diikuti mereka yang dilantik. Gerindra sendiri mengunci 13 kursi.

Drs Marjono terpilih dari dapil 11 Luwu Raya meliputi Luwu Utara, Luwu Timur, Kota Palopo, dan Luwu.

Kepada Palopo Pos, Drs Marjono dengan penuh santun dan ceria mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Luwu Raya yang telah mendukungnya.

"Insya Allah. Kita tetap fokus untuk akselerasi pembangunan ke Luwu Raya," ujar Marjono.(ary)

"

  • Bagikan