Polda Sulsel Berikan Bantuan Bola Voli Kepada Warga Penggoli

  • Bagikan

Foto bersama mantan Kapolsek Wara Utara, IPTU Achmad Madjid (baju hitam paling kanan) bersama warga, pemerintah setempat dan Kasat Binmas, AKP Samsul Bahri. --riawan--

PALOPOPOS CO.ID, PALOPO-- Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan berikan bantuan perlengkapan olahraga kepada warga Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa, 24 September 2024.

Bantuan tersebut diserahkan oleh mantan Kapolsek Wara Utara, IPTU Achmad Madjid yang sekarang bertugas di Polda Sulsel.

Penyerahan itu, berlangsung di lapangan voli yang tidak jauh dari Kantor Lurah Pontap dan
didampingi Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Samsul Bahri. Juga turut hadir dan disaksikan pemerintah setempat beserta jajarannya.

Momen yang dihadiri sejumlah warga itu, juga dimanfaatkan Kasat Binmas untuk mensosialisasikan Pilkada damai 2024.

"Ini ada bantuan bola voli dari Polda Sulsel untuk dipakai bersama warga lainnya. Jangan lihat nilainya ya karena, kalau nilai mungkin tidak seberapa. Tapi ini sebagai bentuk dukungan kami dalam setiap kegiatan positif di lingkungan masyarakat,"ungkap Samsul Bahri disambut terimakasih warga yang hadir.

"Satu hal lagi perlu kami sampaikan kepada kita semua yah hadir di sini. Kita semua kan sudah tahu untuk Kota Palopo telah ditetapkan empat Paslon walikota dan wakil walikota. Empat Paslon ini semuanya merupakan putra putri terbaik Palopo. Pesan kami sebagai pihak keamanan, dalam mengahadapi pesta demokrasi mendatang, mari kita hindari memfitnah atau menyebar berita tidak jelas kebenarannya ke salah satu Paslon. Karena, rugi ki' menyebar hoax atau fitnah, hanya dosa yang akan kita dapatkan. Mari ki' jaga Pilwalkot ini berjalan aman dan damai. Seperti pesan Pak Kapolres, kita jaga bersama marwah perdamaian jelang dan setelah pesta demokrasi dilakuy,"pesannya.(Riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version