Sore Ini, Jayadi Nas Dikukuhkan Jadi Pjs Bupati Luwu Timur

  • Bagikan
Dr Jayadi Nas. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Pemprov Sulsel, Dr Jayadi Nas, sore nanti di Aula Tudang Sipulung (Rumah Jabatan Gubernur) Jalan Sungai Tangka Makassar, Selasa, 24 September pukul 15.30 Wita bersama tiga Pjs Lainnya akan dikukuhkan oleh Pj Gubernur Sulse, Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai Pjs Bupati Luwu Timur.

Mantan Ketua KPU 2008 -2013 ini akan dikukuhkan bersama empat Pjs lainnya yang akan bertugas masing-masing di Kota Makassar, Bulukumba, dan Toraja Utara.

Mantan staf ahli bidang kesejahteraan masyarakat (Kesra) ini ternyata akan menjabat kedua kalinya di Luwu Timur. Jayadi Nas juga menjabat Pjs Bupati Luwu Timur Pilkada 2020.

“Alhamdulillah. Mohon selalu dukungan dan doanya,” ujar Jayadi Nas, Selasa, 24 September 2024.

Jayadi Nas adalah Dosen Politik Fisipol Unhas yang juga mantan Ketua KPU Sulsel itu menggantikan Budiman memimpin Luwu Timur selama dua bulan ke depan.

Mulai 25 September hingga 23 Nopember 2024 saat tahapan kampanye pilkada serentak. Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa diketahui sedang cuti lantaran maju di Pilkada Luwu Timur.

Seperti diketahui, empat daerah di Sulsel dijabat Pjs bupati. Yaitu Makassar, Bulukumba, Luwu Timur dan Toraja Utara.

Pjs Wali Kota Makassar dijabat Andi Arwin Azis sebagai Pjs Wali Kota Makassar. Andi Arwin Azis merupakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulsel. Lalu ada nama Asisten 1 Pemprov Sulsel Muh Rasyid. Muh Rasyid kabarnya menjadi Pjs Bupati Bulukumba. Terakhir, ada nama Kepala BPBD Sulsel Amson Padolo. Amson dikabarkan terpilih menjadi Pjs Bupati Toraja Utara. (*/uce)

  • Bagikan