Wow, Trio Jubir MAJU Penuh Talenta, Mulai Mahasiswi, Aktivitas Sampai Dosen

  • Bagikan

Jubir MAJU Dr Dandi Darmadi, mantan Ketua Umum PB IPMIL Raya Saldi Kaso mahasiswi ESQ Bisnis School, dan pengusaha Aulia Islami Ansar. --ist--

PALOPOPOS CO.ID, LUWU UTARA -- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Ajie Saputra (MAJU) menunjuk juru bicara berlatar belakang dosen, aktifis hingga mahasiswa.

Juru bicara yang dipercaya oleh pasangan MAJU adalah Dr Dandi Darmadi, mantan Ketua Umum PB IPMIL Raya Saldi Kaso dan mahasiswi ESQ Bisnis School, Aulia Islami Ansar.
Berikut profil mereka:

Dr. Dandi Darmadi, S.IP., M.AP

Dr. Dandi Darmadi adalah salah satu dosen tetap Universitas Andi Djemma Palopo program studi Administrasi Negara FISIP. Selain itu, putra Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir itu namanya juga tercatat sebagai Dosen tegap di Umbara Surabaya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sampai saat ini.

Selain menjadi tenaga pendidik, Dr Dandi Darmadi juga merupakan salah satu tenaga ahli DPRD Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Saldi Kaso, ST

Saldi Kaso pria yang berdomisili di Desa Poreang Kecamatan Tanalili Luwu Utara. Ia juga dipercaya sebagai pasangan MAJU sebagai juru bicaranya.

Alumni Teknik Industri Universitas Islam Makassar (UIM) itu memiliki pengalaman berorganisasi yang bisa dibilang luar biasa, terakhir Saldi mendapat amanah sebagai Ketua Umum PB-IPMIL Raya periode 2020-20222.

Di dunia kampus, Saldi juga aktif berorganisasi baik di internal maupun eksternal kampus tempatnya menempuh pendidikan.

Saldi pernah menjadi salah satu pengurus BEM Teknik UIM periode 2014-2015, selain itu juga aktif sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pernah menjadi salah satu pengurus HMI Komisariat UIM tahun 2015-2016.

Aulia Islami Ansar

Aulia Islami Ansar merupakan putri bungsu dari pengusaha dan politisi Golkar Hj Megawati Jamal, saat ini gadis cantik yang akrab disapa Isla itu menempuh pendidikan di ESQ Bisnis School.

Memilih Aulia Islami Ansar sebagai juru bicara bukan tanpa alasan. Pasangan MAJU melihat gadis kelahiran Masamba 27 Mei 2003 itu selain mengisi keterwakilan perempuan, juga aktif di kalangan milenial dengan berbagai kegiatan positif seperti, banyak melatih teman sebayanya tentang makeup artis.

Selain itu, Aulia ini juga punya ambisi untuk menjadi pengusaha muda mengikuti jejak kedua orang tuanya dan saat ini, Aulia memiliki usaha kue cookies gluten-free dan memiliki brand tersendiri.

Kami bersepakat mereka ini akan menjadi penyambung lidah pasangan MAJU, baik dalam melakukan sosialisasi program pasangan MAJU nantinya. Selain itu juga akan menyampaikan hal hal yang dianggap perlu untuk masyarakat ketahui tetang pasangan MAJU ini " kata Ketua Tim pemenangan MAJU, Akhmad Rida. (*/junaidi Rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version