PSM Makassar Jamu Shan United, Pelatih PSM Putar Otak Untuk Raup Poin

  • Bagikan

Skuad PSM Makassar Musim 2024/2025.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN-- Tak tik jitu harus diterapkan PSM Makassar menghadapi jadwal padat. Usai melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2024/2025, kini akan diperhadapkan dua pertandingan yang tidak kalah beratnya.

Melihat hal itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares harus memutar otak mempersiapkan segala pertandingannya.

Untuk itu, Tavares pun mengindikasikan akan melakukan beberapa rotasi saat timnya berlaga di ajang ASEAN Club Championship (ACC) 2024/2025.

PSM Makassar yang tergabung di grup A, akan memainkan pertandingan keduanya di ajang ini.

Mereka akan berhadapan dengan Shan United di pertandingan kedua mereka ini. Lagi-lagi PSM Makassar akan kembali berstatus sebagai tuan rumah menghadapi laga tersebut.

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Shan United akan berlangsung di Stadion Batakan, Kalimatan Timur, Balikpapan, Rabu, 25 September 2024), pukul 19.00 WITA.

Rotasi yang akan dilakukan oleh Bernardo Tavares di pertandingan ini juga tak lepas dari krisis pemain yang ia hadapi.

Ia mengungkap setidaknya ada sekitar tujuh pemain yang saat ini harus absen karena mengalami cedera.

“Kondisi kita sekarang kita punya tujuh pemain yang cedera, dan beberapa pemain kelelahan karena pertandingan beruntun,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga hadapi Shan United.

Rotasi pemain ini dilakukan oleh pelatih asal Portugal itu juga sebagai persiapan bagi timnya untuk berhadapan dengan Persija Jakarta. “Kita mungkin akan melakukan beberapa pergantian,” ujarnya.

“karena di tanggal 29 kita sudah menghadapi laga penting di Liga (lawan Persija),” tuturnya. Seperti yang diketahui, di pekan ketujuh kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, PSM Makassar akan berstatus sebagai tim tamu saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pertandingan yang akan mempertemukan Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar akan berlangsung pada (29/9/2024) pukul 20.00 WITA. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version