AgusWin Langsung Bergerak Kampanye

  • Bagikan
Pasangan AgusWin saat pencabutan nomor urut di KPU Luwu, baru-baru ini
  • Nomor Urut 1, Simbol Kemenangan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn. Agussalim, SH dan Erwin Barabba, SH, MH (AgusWin) langsung bergerak cepat. Paslon usungan Partai Gerindra, PPP, PDI Perjuangan, dan PAN sudah mengagendakan untuk mengikuti tahapan kampanye sesuai aturan KPU.

"Insya Allah kami akan bergerak melakukan kampanye sesuai aturan main dari KPU yang tertuang dalam PKPU," ujar Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH saat ngopi bareng di Warkop Dg Sija, Rabu, 25 September 2024 kemarin.

Dekat ini, AgusWin akan kembali bergerak ke dataran tinggi wilayah Kabupaten Luwu seperti Bastem dan Latimojong. Kemudian menyisir daerah lainnya. "Agenda AgusWin sudah teragenda balik oleh tim," tambah calon bupati Luwu Agussalim penuh ceria dan semangat.

Paslon AgusWin sebelumnya mendapat nomor cantik di pilkada Luwu. Nomor urut 1. Nomor 1 memiliki arti dan simbol tersendiri. Di mata Paslon AgusWin nomor 1 adalah simbol kemenangan. Nomor urut 1 tentu menjadi semangat besar bagi seluruh tim pemenangan AgusWin.

Saat menuju kantor KPU Luwu mengikuti proses pencabutan nomor urut, Paslon AgusWin diantar ratusan massa pendukung. Begitu juga saat pulang dari KPU, ratusan massa pendukung setia mengawal sampai markas besarnya. Dalam perjalanan, AgusWin tampak menyalami pendukung dan masyarakat di sepanjang jalan.

Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Calon Wakil Bupati Luwu, Erwin Barabba, SH, MH menyampaikan rasa syukur dan tekadnya untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada dengan penuh kedisiplinan.

"Kami akan mematuhi seluruh peraturan Pilkada yang telah ditetapkan oleh penyelenggara, dan berharap seluruh proses berjalan dengan lancar dan damai, kata Agussalim.

Pada kesempatan itu, Agussalim juga mengajak semua pihak, baik pasangan calon lain maupun masyarakat, untuk menjaga kondusivitas selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada nanti.

Untuk diketahui, pada pilkada 5 tahun lalu kemenangan juga didapatkan oleh pasangan kandidat yang mencabut nomor urut 1.

Ini merupakan pertanda sangat baik bagi pasangan AgusWin. Sebab angka satu mewakili sebuah kemenangan yang sesungguhnya. Kami tentu akan bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan kemenangan untuk menuju pemerintahan Kabupaten Luwu yang lebih mudah dan lebih cepat, kata Juru Bicara Agus Win, Rusdi Amir. (ary)

  • Bagikan

Exit mobile version