Atlet Taekondow Lutra Raih 40 Medali di Open Tournament Taekondow Bumi Batara Guru Luwu Timur

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Atlet taekwondo Kabupaten Luwu utara sukses Meraih 40 medali pada kejuaraan " Open Tournament Taekwondo Bumi Batara Guru Cup Seri 2 antar pelajar "yang dilaksanakan pada 20-22 September 2024 di GOR Malili Kabupaten Luwu Timur.

Dari 40 medali yang diraih, emas sebanyak 13 Medali, kemudian perak sebanyak 20 medali, dan perunggu sebanyak 7 medali.

Sekretaris Umum Taekwondo Luwu Utara Rahman Fox kepada Palopo Pos Kamis, 26 September 2024 mengatakan, keberhasilan ini berkat kita semua. Terkhusus di bawah kepelatihan Sanim Abdul Rauf dan kawan-kawan.

Adapun atlet taekwondo yang sukses  diantara berasal dr Sekolah: Pondok Pesantren Ulil albab Masamba, SMPN 1 MSB,  SMPN 2 MSB, SMPN 4 MSB, SMAN 1 LUTRA, SMAN 8 LUTRA dan adapun Atlet yang mengikuti kejuaraan sebanyak 41 atlet kategori Kyorugi (pertarungan) dan Poomsae 1 orang.

''Kami selaku pengurus dan Pelatih Taekwondo Lutra berharap kepada Pemkab Lutra dan KONI Lutra untuk lebih  memperhatikan dan memprioritaskan atlet-atlet  kami, mengingat Taekwondo Lutra telah menyumbang medali emas 3 kali berturut-turut pada kegiatan PORDA, yg di raih oleh adik Asriani,'' katanya.

''Semoga ke depannya atlet-atlet kita ini bisa mengikuti jejak seniornya,'' pungkasnya. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan