Beri Layanan Pendidikan Maksimal,SMADEL Rapat Evaluasi PBM

  • Bagikan

MASAMBA --- Dalam rangka memberikan layanan pendidikan maksimal, dan berkualitas kepada peserta didiknya, SMAN 8 (SMADEL) Luwu Utara, Kamis, 26 September 2024 melaksanakan rapat evaluasi terkait dengan pelaksanaan proses belajar mengajar (PBM) semester satu tahun pelajaran (TP) 2024-2025. Selain rapat evaluasi, juga pemaparan Rencana Kegiatan, dan Anggaran Sekolah (RKAS) satdik ( BOS) triwulan kedua.
Rapat evaluasi yang dihadiri langsung, Kepala Smadel Luwu Utara, Adaliah Rambe, S. P., M. Pd., dan para wakil urusan, beserta dewan guru, juga rencana dihadiri Kepala Seksi SMA Cabdis Wilayah XII, Andi Lalak, S. Pd., M. Pd.
Pada kesempatan itu, Adaliah Rambe dalam arahaannya meminta kepada seluruh dewan guru, dan staf agar menjaga kekompakan, dan kebersamaan untuk mensukseskan berbagai program kerja yang telah dituangkan dalam kegiatan tingkat satuan Pendidikan (KTSP) yang disusun bersama ataupun program-program lainnya dari pemerintah. Selain itu, Adaliah juga meminta kepada seluruh koordinator kegiatan agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan kegiatan- kegiatan yang ada. "Saya minta dengan hormat kepada bapak ibu koordinator kegiatan agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan program-program kerjanya, " ungkap Adaliah, seraya meminta para wali kelas, dewan guru melaporkan maing- masing keadaan siswa-siswinya.
Diakhir pertemuan juga dipaparkan RKAS satdik SMADEL oleh Bendahara dana BOS, Adji Firmansyah, S. Pd.(rls/ary)

  • Bagikan

Exit mobile version