Bupati Indah Launching Website Bulan Pesona Luwu Utara

  • Bagikan

Suasana saat Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melaunching Website  Bulan Pesona Luwu Utara   Rabu 25 September 2024 di Command Center Kantor Bupati Luwu Utara.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melaunching Website  Bulan Pesona Luwu Utara   Rabu 25 September 2024 di Command Center Kantor Bupati Luwu Utara.

Lounching Website Bulan  Pesona Luwu Utara ini merupakan Aksi Perubahan  Peserta PKA Angkatan IV Tahun 2024.

Di Hadiri Kepala Baperinda H Aspar, Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Abdul Hamid,  Pelaku Usaha Pariwisata dan Kuliner serta Undangan .

Bulan Masagena  Kepala Bidang Pariwisata Kabupaten Luwu Utara mengatakan  kurang lebih 2 bulan kami telah melaksanakan implementasi Milestone jangka pendek untuk aksi perubahan yang kami gagas yaitu Berkolaborasi untuk melakukan pencapaian sinkronisasi data publikasi pariwisata Luwu utara dengan akronim BULAN PESONA LUWU UTARA.

Dan melalui inovasi tersebut kami telah melakukan kolaborasi dengan pelaku industri pariwisata di Luwu Utara yang kemudian menghasilkan ketersediaan data dan dokumentasi pariwisata yang akurat dan aktual.

Masih kata Bulan sapaan akrabnya bahwa Data dan tersebut kemudian kami buatkan website sebagai alat publikasi yang dimaksudkan untuk memperkenalkan Luwu Utara kepada Dunia agar Luwu Utara semakin INDAH Mendunia. Dengan harapan dapat dilirik para wisatawan ataupun investor dan dapat memudahkan wisatawan dalam merencanakan perjalanan wisata di Kabupaten Luwu Utara

Website Pariwisata Luwu Utara yang merupakan output dari aksi perubahan BULAN PESONA LUWU UTARA, menyajikan berbagai menu mulai dari Profil Pariwisata Luwu Utara, informasi destinasi wisata,informasi Potensi Wisata, Informasi Ekonomi Kreatif seperti UMKM dan Sanggar Seni, Kalender Event baik Event Seni Budayamaupun event olahraga, informasi hotel dan homestay, informasi restoran dan kafe,informasi alat transportasi. dan informasi lainnya yang terkait.

Website ini tentu masih memiliki kekurangan untuk itu pada milestone jangka menengah dan jangka panjang akan terus dilakukan peningkatan kualitas dengan penambahan fitur dan kualitas tampilan.

Semoga inovasi ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan untuk mewujudkan Luwu Utara yang maju, mandiri, dan harmonis. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan