Kunjungi Bawaslu Toraja Utara, Amson Padolo: Untuk Menyatukan Persepsi Jelang Pilkada

  • Bagikan

Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo didampingi Kabag Umum dan Kabag Pemerintah saat Poto bersama Ketua Bawaslu Toraja Utara Brikken Linde Bonting bersama jajarannya. Kamis ,26 September 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Dihari kedua selaku pejabat sementara (Pjs) Bupati Toraja Utara, Dr.Amson Padolo mengunjungi kantor Bawaslu Toraja Utara Untuk silaturahmi, yang terletak di Jalan olahraga, Kelurahan Rante Pasele, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara Kamis, 26 September 2024.

Kunjungannya tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Toraja Utara, Brikken Linde Bonting, S.H., M.H bersama staf dan jajarannya.

Usai melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bawaslu Toraja Utara, Amson Padolo kepada para awak media menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk menyatukan persepsi jelang pilkada. Karena, ingin mengunjungi satu per satu.

''Sebelumnya, saya berkunjung ke KPU Toraja Utara lalu ke Kejaksaan Negeri Tana Toraja, lalu ke Bawaslu Toraja Utara hari ini. Kunjungan ini adalah untuk menyatukan persepsi,bagaimana menjaga silaturahmi sehingga pemilu ini dapat berjalan dengan baik. Pertemuan kami ini dengan Bawaslu, KPU untuk menggagas kapan dapat bertemu dengan Forkompindanya.Tapi yang paling penting adalah menemui satu persatu,selain itu malapor bahwa kita masuk menjalankan tugas sementara dan juga kami mau mendapat masukan bagaimana Toraja Utara ini masa kampanye dan lain-lainnya," jelas Amson Padolo yang tak lain Kepala BPBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Toraja Utara Brikken Linde Bonting terkait kunjungan PJs Bupati Toraja Utara mengatakan kunjungannya untuk silaturahmi, karena saat pelantikannya saya juga hadir di sana.

"Kami di Bawaslu sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran PJs Bupati Toraja Utara untuk bersilaturahmi, sekaligus juga kami akan berkolaborasi dengan PJs Bupati terkait program-program kami terutama apel siaga dengan ASN ,TNI dan POLRI.Dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat bertemu dengan Forkopimda untuk melaksanakan kegiatan tersebut," kunci Ketua Bawaslu Toraja Utara.

Dalam pertemuan silaturahmi Pjs Bupati Toraja Utara, turut dihadiri Kabag Umum Jisan Pakilaran ,Kabag Pemerintahan dan Personil Satpol PP Kabupaten Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version