Masuki Masa Kampanye, Cawabup Lutra Ajie Saputra Perkuat Basis Rumpun Keluarga

  • Bagikan

Suasana saat Cawabup Lutra Ajie Saputra bersama rumpun keluarga.

PALOPOPOS CO ID, LUWU UTARA -- Mengawali masa kampanye, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Utara Ajie Saputra perkuat basis rumpun keluarga.

Hari pertama masa kampanye, Ajie Saputra melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat Desa Pompaniki Kecamatan, pertemuan ini digelar dihalaman rumah mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaedi yang tak lain adalah ayah dari Ajie Saputra.

Kampanye perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi - Ajie Saputra (MAJU) ini juga dihadiri oleh ketua tim kampanye pasangan MAJU, H. Akhmad Ridha, Ketua Perindo Sam Sumastono, Ketua PKS Aminuddun Wahid, anggota DPRD fraksi Golkar Aris Mursalim, serta sejumlah anggota tim kampanye Fauzi-Ajie.

Pada kesempatan itu, calon wakil bupati Luwu Utara, Ajie Saputra menyampaikan jika alasan memilih Desa Pompaniki sebagai titik pertama melakukan kampanye karena menganggap wilayah tersebut juga menjadi basis rumpun keluarganya.

" Alhamdulillah diawal masa kampanye ini kami pasangan MAJU (Muhammad Fauzi - Ajie Saputra) dapat zona empat yang meliputi Sabbang, Sabbang Selatan, Rongkong dan Seko. Khusus di Sabbang Selatan ini sebagaian besar rumpun keluarga saya berdomisili di sini termasuk orang tua, selain kampanye juga untuk meminta restu kepada semua keluarga yang ada" kata Ajie Saputra. Rabu (26/09/2024)

Ajie menambahkan, restu keluarga menjadi modal awal dirinya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah serentak di Luwu Utara.

" Saat saya diminta untuk mendampingi Abang Fauzi (Muhammad Fauzi.red) orang pertama yang saya temui adalah ayah saya, setelah mendapat restu orang tua, istri dan keluarga lainya, tidak ada lagi keraguan untuk menerima dan menyatakan diri jika saya siap bersama Abang Fauzi untuk Maju di pilkada ini " ungkapnya.

Selain di Desa Pompaniki, Ajie Saputra juga melakukan sosialisasi di Desa Bakka Kecamatan Sabbang Selatan, disana Ajie juga berdialog langsung dengan masyarakat yang hadir. (*/pp)

  • Bagikan

Exit mobile version