Politeknik Dewantara Ikuti Indonesia International Book Fair 2024 di Jakarta

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, JAKARTA--Indonesia International Book Fair (IIBF) 2024 digelar Rabu (25 September 2024) hingga 29 September 2024 di Hall Cenderawasih, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Indonesia International Book Fair merupakan pameran perdagangan penerbitan buku yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia.

Pameran ini menjadi pintu gerbang bagi penerbit dan penulis ke pasar buku internasional. IIBF 2024 mencakup pameran buku, peluncuran buku, temu penulis, sesi tanda tangan penulis favorit, serta acara diskusi, bincang-bincang, seminar, dan pemberian award.

Selain itu, penyelenggara IIBF 2024 menyiapkan acara Indonesia Rights Fair, Story Market: Book to Screen, Pasar Kreatif, Editor Clinic, Illustrator Clinic, dan Networking bagi para profesional di bidang penerbitan dan penulisan.

Keikutsertaan Politeknik Dewantara di kegiatan ini difasilitasi oleh Afilisasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI). Berbagai perguruan tinggi ikut juga seperti IPB, UI, UNS, Polimedia, dan dari Palopo juga ikut Universitas Mega Buana Palopo. (rls/ikh)

  • Bagikan