Kampanye Perdana Usai Penetapan Paslon, Andi Sudirman Bersilaturahmi ke Warga Kompleks Angkasa Pura Sudiang

  • Bagikan

MAKASSAR - Masyarakat Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Jalan Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya menyambut hangat kunjungan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman, Jum’at 27 September 2024.

“Oppo ki, Andalan Hati, pilih nomor 02,” teriak warga yang hadir.

Lokasi ini menjadi titik pertama kampanye Andi Sudirman usai penetapan sebagai Calon Gubernur oleh KPU Sulsel. “Hari ini tepat di Hari Jum’at, titik kampanye pertama kami di sini bersilaturahmi dengan masyarakat di BTN Angkasa Pura. Untuk hari ini, ada satu titik lagi di Kota Makassar. Selanjutnya ke daerah,” ujar Andi Sudirman.

Pria yang akrab disapa Andalan ini memaparkan sejumlah capaian pembangunan yang telah ditorehkan selama menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023. Sektor infrastruktur, salah satunya dengan penanganan ruas jalan Antang Raya. Jalan ini yang sebelumnya rusak berat, telah ditangani dan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.

Serta sejumlah pembangunan lainnya, diantaranya menghadirkan Rumah Potong Hewan (RPH) Antang; menyelesaikan Pembangunan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, dan sebagainya.

Berkat kebijakan dan koordinasi yang dibangun Andi Sudirman Sulaiman, Pemerintah Pusat mempercayakan menghadirkan Rumah Sakit Kemenkes Makassar untuk penanganan otak, jantung, dan kanker. Rumah sakit megah yang dibangun dengan anggaran sekitar Rp 2 Triliun ini telah diresmikan oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

“Kami hanya menyampaikan program yang apa kami yang telah kami bangun termasuk di wilayah Makassar, seperti pembangunan jalan Antang, pembangunan di Kawasan CPI, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, dan sebagainya,” tuturnya.

Dikesempatan ini pula, Andi Sudirman mendengarkan aspirasi dari masyarakat sekitar. Sekaligus menjadi bahan untuk kebijakan kedepannya.

“Apa yang kami sampaikan adalah apa yg telah kami buat. Kedepannya menjadi pondasi yang kuat untuk pembangunan Sulsel yang maju dan berkarakter,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan