Paslon Bupati Luwu Nomor Urut 3 Serukan Pilkada Damai dan Jaga Kekeluargaan

  • Bagikan

Paslon Bupati Luwu wakil Bupati Luwu nomor urut tiga, Arham Basmin Mattayang (ABM)-Rahmat mengajak Pilkada Damai. Nampak ABM di suatu kegiatan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seringkali menjadi ajang persaingan ketat bagi para kandidat yang berupaya semaksimal mungkin untuk meraih dukungan.

Demi menjaga integritas pemilih maupun kandidat, para calon kepala daerah diharapkan mengedepankan perdamaian untuk menciptakan Pilkada yang damai dan harmonis.

Seperti yang disampaikan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati nomor urut tiga, Arham Basmin Mattayang (ABM), ia mengimbau masyarakat agar tetap menjaga hubungan kekeluargaan selama Pilkada berlangsung.

“Jangan sampai hubungan kekeluargaan ini retak. Ini adalah pesta demokrasi yang seharusnya mempererat silaturahmi,” ujarnya, Kamis, 26 September 2024.

Ia juga menegaskan kesiapannya untuk menerima hasil Pilkada 2024, seraya mengingatkan bahwa kemenangan sudah ditentukan oleh Tuhan.

“Mari nikmati pesta demokrasi ini dengan baik dan terus menjaga perdamaian,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati, Rahmat, menekankan bahwa semua yang terlibat dalam kontestasi Pilkada Luwu adalah keluarga. Ia berharap Pilkada ini bisa menjadi momentum untuk menjaga kerukunan dan kekeluargaan selama seluruh tahapan.

“Pendukung nomor satu adalah keluarga, pendukung nomor dua juga, kita ini bukan orang lain. Hari ini kita kampanye damai, artinya kita memberi contoh,” pungkasnya. (baso)

  • Bagikan

Exit mobile version