AgusWin Ngopi Bareng Dr Suaedi, HMD, dan Anggota DPRD Sulsel

  • Bagikan
  • Siap Mendukung Lewat Jalur Keluarga di Luwu

PALOPO --- Sekembali dari Makassar mengikuti serangkaian kegiatan partai Calon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn Agussalim, SH langsung tancap gas menyempatkan diri ngopi bareng dengan sejumlah tokoh asal Luwu Raya di Cafe Nius di Palopo.

Sabtu 28 September 2024, calon bupati Luwu usungan Partai Gerindra, PPP, PDIP Perjuangan, dan PAN tampak akrab dan mesra dengan sejumlah tokoh asal Kabupaten Luwu.

Diantaranya adalah Dr Suaedi, M.Si, direktur politeknik Dewantara Palopo, Husmaruddin (HMD), Dr.H.Muh.Halim Palatte, MSi, dan anggota DPRD Sulsel yang baru saja dilantik Rusli Sunali, yang juga ketua tim pemenangan paslon AgusWin.

Suasana kekeluargaan dan penuh ceria tampak dalam silaturahmi tersebut. Karena memang mereka masih dekat dan punya hubungan keluarga. Mereka sangat mensupport dan siap mendukung AgusWin lewat jalur keluarga yang ada di Kabupaten Luwu.

Kolonel Inf Purn Agussalim, SH banyak mendengar nasehat-nasehat dan masukan dari keluarganya tersebut. Sesekali Agussalim memaparkan programnya dalam membangun Luwu bersama Erwin Barabba, SH, MH.

Dr Suaedi, M.Si, Halim Palatte dalam kesempatan tersebut siap mendukung jalur keluarga yang ada di Luwu. Selain memberi nasehat dan masukan, Suaedi dan lainnya mengucapkan selamat atas pelantikan Rusli Sunali sebagai anggota DPRD Sulsel asal PPP. Dimana PPP adalah partai pengusung AgusWin di pilkada Luwu. "Selamat atas pelantikannya anggota dewan kita Pak Rusli Sunali," kata Dr Suaedi.

Kepada Agussalim, Dr Suaedi menyebutkan bahwa calon bupati itu memang harus didampingi pakar pendidik baik sebelum terpilih. Jadi Bupati Luwu dalam rangka memberikan masukan begitupun juga bila terpilih nanti. "Harus didampingi terus pakar pendidikan," ucapnya.

Pertemuan dengan AgusWin memang sudah lama diagendakan. Namun, baru bisa terealisasi karena sama-sama menghadiri sebuah acara di Kota Makassar. Jadi di sela-sela kegiatan memanfaatkan ketemu calon bupati.

Mendengar nasehat dan masukan tersebut, Agussalim menampung semua masukan Dr Suaedi untuk terus menyempurnakan program khususnya perbaikan sektor pendidikan di Kabupaten Luwu. "Saya bersama Erwin Barabba siap didampingi pakar pendidikan," ucap Calon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn Agussalim, SH.

Di masa kampanye ini, AgusWin terus bergerak untuk sosialisasi program, baik ke masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Luwu. Dua bulan masa kampanye akan dimanfaatkan betul AgusWin untuk menyempurnakan dan mempertebal dukungan dari masyarakat Kabupaten Luwu. Baik di dataran tinggi Luwu, pesisir, bagian tengah Luwu dan wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas).

Sekembalinya ke Luwu, Agussalim bersama Erwin Barabba akan melakukan kampanye sesuai arahan dari KPU dan yang tertuang dalam PKPU. "Kami siap laksanakan aturan sesuai arahan KPU dan diatur dalam PKPU," kuncinya.(ary)

  • Bagikan