Fhireno Sakti Bassang Dilantik Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ini Harapan Sang Ayah Ombas

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang bersama Fhireno Sakti Bassang Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang tak lain anak ketiganya.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Anak ketiga Bupati Toraja Utara, Fhireno Sakti Bassang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 10 Sulawesi Selatan dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) telah dilantik beberapa waktu lalu .

Yohanis Bassang berharap anaknya yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan menjadi harapan baru bagi masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja, dalam membangun Toraja ke depan.

Hal ini diungkapkan Yohanis Bassang yang akrabnya disapa Ombas saat ditemui dikantor Bawaslu Toraja Utara pada Sabtu, 28 September 2024.

Ombas mengatakan bahwa dengan terpilihnya Fhireno Sakti Bassang mewakili dua kabupaten, nantinya dapat menjadi perwakilan dan harapan baru bagi masyarakat di Toraja.

"Tentu harapan saya dia bisa membangun daerah kita kedepan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita di Toraja," harap Ombas.

Diketahui Fhireno Sakti Bassang, anak ketiga dari Bupati Toraja Utara periode 2021 - 2025 Yohanis Bassang ini meraih total suara pribadi sebanyak 45.092. Fhireno terpilih di Daerah Pemilihan X Toraja pada perhelatan pemilu tahun 14 Februari 2024.(Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version