Calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang Janjikan Rp 100 Miliar Per Tahun untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan

  • Bagikan

Foto Calon Bupati Luwu Arham Basmin Mattayang temu sapa bersama warga Kecamatan Bassesang tempe Utara, Kabupaten Luwu. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu dengan nomor urut tiga, Arham Basmin Mattayang-Rahmat, menjadikan kesejahteraan petani dan nelayan sebagai program prioritasnya.

Ia berkomitmen mengalokasikan anggaran sebesar Rp 100 miliar setiap tahunnya untuk mendukung produktivitas di sektor pertanian dan nelayan.

"Jika saya dan Pak Rahmat mendapat mandat dari masyarakat dan terpilih, kami akan fokus untuk mensejahterakan petani dan nelayan," ungkap Arham pada Sabtu, 28 September 2024.

Ia menuturkan bahwa anggaran tersebut akan dialokasikan setiap tahunnya melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan sepenuhnya ditujukan untuk mendukung kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Luwu.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Rahmat, turut menegaskan bahwa jika ia dan Arham terpilih, kemenangan tersebut akan menjadi kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Luwu.

"Jika saya dan Pak Arham mendapat mandat, maka ini adalah kemenangan bagi masyarakat Luwu. Insyaallah, kepentingan petani dan nelayan akan kami prioritaskan dan mudahkan," pungkas Rahmat. (baso)

  • Bagikan

Exit mobile version