JFK dan Unru Baso Tuntaskan Pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Wawasan Kebangsaan di Lemhanas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Setelah delapan hari mengikuti Pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Bernegara di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) bertema tentang Wawasan Nusantara. Sejumlah anggota DPR RI Terpilih tibalah akhirnya menyelesaikan pelatihan yang ditutup Plt Gubernur Lemhanas, Letjen TNI Eko Margiono, Minggu 29 September 2024 di Aula Lemhanas.

Dimana pada Selasa 1 Oktober 2024, lusa, akan dilantik menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 di Senayan, Jakarta.

Dari 271 Anggota DPR RI Terpilih yang mengikuti Pendidikan di Lemhanas ini adalah Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK) dari Partai Demokrat dan Unru Baso dari Partai Gerindra.

Penutupan ditandai dengan pemberian sertifikat dan pin Pendidikan di Lemhanas.

Penutupan dihadiri Komisioner KPU RI, Sekjen DPR RI, Sekjen KPU RI, dan sejumlah undangan lainnya.

Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang, dari Dapil Sulsel 3 (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang) Partai demokrat bersama Unru Baso (Ubas) dari Partai Gerindra.

Keduanya baik JFK dan Ubas, adalah sahabat dan rekan bisnis bersama di Jakarta dan keduanya lolos sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029.

Usai dilantik 1 Oktober nanti, JFK dan Ubas komitmen sesuai visi misinya saat kampanye Pileg 2024, lalu, akan kembali membangun dan membantu masyarakat Dapil 3 Sulsel.

Ubas berasal dari latar belakang pengusaha kapal yang sukses di Jakarta. Sementara JFK berlatar belakang purnawirawan jenderal polisi yang juga mantan Deputi Kebijakan Bakamla RI. (idr)

  • Bagikan

Exit mobile version