Milenial Malangke Deklarasi Dukung Paslon Fauzi-Adji Saputra

  • Bagikan

Nampak milenial Malangke saat mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Adjie Saputra (MAJU). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Milenial Malangke raya mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Adjie Saputra (MAJU).

Milenial Malangke Raya ini dikomandoi Legislator muda partai Golkar, A Abriani SA. pernyataan deklarasi dukungan itu disampaikan langsung saat calon Wakil Bupati Luwu Utara Adjie Saputra saat bersilaturahmi dengan Milenial Malangke Raya di salah satu warkop di Belawa, Kecamatan Malangke Sabtu, 28 September 2024.

"Setelah deklarasi ini, tentu akan dilanjutkan dengan gerakan pemenangan. Sosialisasi dan juga penggalangan pemilih, karena ini kelompok milenial tentu yang menjadi sasaran pertama kami adalah Milenial," kata A Abriani.

Anggota DPRD Luwu Utara Dapil Malangke raya itu menambahkan, generasi milenial sebagai generasi pelanjut juga harus melek politik. "Sebagai generasi pelanjut, Milenial ini juga harus menjadi garda terdepan untuk memberi contoh bagaimana berpolitik dengan santun, sejuk, dan riang gembira " pungkasnya.

Apa lagi pasangan calon dengan nomor urut empat ini lanjut A Abriani, dalam berkampanye mengusung tema politik riang gembira.

Sementara calon Wakil Bupati Luwu Utara, Adjie Saputra menyampaikan, kaum millenial adalah generasi yang juga berperan besar dalam mengawal masa depan bangsa. Selain itu, saat ini adalah era digital dimana internet dan media sosial sangat akrab dalam kehidupan sehari-hari dan itu sangat dekat dalam kehidupan sehari hari generasi milenial.

" Di erasa saat ini dimana Indonesia akan menghadapi yang namanya bunus demografi. Menghadapi bonus demografi itu harus dipersiapkan dari sekarang, disini peran milenial juga sangat dibutuhkan karena nanti mereka-merekalah yang akan menjadi pelaku di era demografi itu. Baik itu sektor ekonomi, politik dan lainnya," ungkap Adjie Saputra.

Generasi milenial saat ini lanjut mantan Kepala Dinas Perdagangan Luwu Utara itu, sudah harus merencanakan apa yang akan dilakukan dimasa yang akan datang, apakah akan terjun ke dunia politik, bisnis, pendidikan, seni, dan lainnya.

" Ini juga akan menjadi salah satu perhatian kami pasangan MAJU saat mendapatkan kepercayaan masyarakat di 27 November mendatang,'' pungkasnya. (*/junaidi Rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version