Selasa, RahmAT Mulai Kampanye Tatap Muka

  • Bagikan

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, RahmAT, dalam kegiatan pencabutan nomor urut di KPU, beberapa hari lalu. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Tahapan kampanye Pilkada 2024 serentak telah ditetapkan 25 September. Meski begitu, sejumlah calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo  baru akan memulai di awal Oktober 2024. Salah satunya pasangan calon (paslon) Masri Bandaso - Andi Tenri Karta (RahmAT).

Ketua tim pemenangan RahmAT, Darsan Dappi mengungkapkan, pelaksanaan kampanye secara tatap muka baru akan  dilakksanakan pada Selasa, 1 Oktober. Untuk kampanye pertama ini dilaksanakan di Kecamatan Wara Timur. "Sesuai scedule kita, pelaksanaan kampanye mulai kita laksanakan, Selasa, lusa," ujar Darsan Dappi, Ahad, 29/9/2024.

Menurut Darsan, kampanye tatap muka ini menghadirkan ratusan orang. Kemudian, paslon akan didampingi tim kampanye yang ditetapkan dalam struktur pemenangan.

"Sesuai petunjuk, minimal dihadiri 300 orang setiap pertemuan. Tim kampanye saat ini telah menyediakan bahan kampanye dan alat peraga kampanye untuk dipasang di sekitar lokasi, terutama paslon akan menyampaikan program dan visi-misi," katanya.

Untuk titik kampanye ini, mencakup 9 Kecamatan dan 48 Kelurahan. "Sedapat mungkin kita bisa melaksanakan pertemuan di semua Kelurahan, sebelum kampanya akbar kita gelar pada hari terakhir masa kampanye nanti," terang Darsan. (asrul syafruddin)

  • Bagikan

Exit mobile version