Cue Ball Billiard Hadirkan Layanan Berkelas, Owner Irfan Nawir: Kami Tak Terima Layanan Judi

  • Bagikan
Irfan Nawir melakukan penyodokan bola pertama pembukaan Cue Ball Billiard di Jl. Andi Kambo (samping Perum Pesona Gayatri) Palopo. --arsul/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Salah satu sarana permainan billiard hadir di Kota Palopo. Usaha yang bergerak di bidang olahraga ini, baru saja dibuka oleh salah seorang anggota DPRD Palopo, Irfan Nawir berlokasi di Jalan Andi Kambo, samping Perumahan Pesona Gayatri.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah dengan fasilitas billiar yang ada di kota-kota besar.

Owner Cue Ball, Irfan Nawir, mengatakan untuk terdapat tujuh unit meja yang disediakan yang berstandar nasional. Kemudian ruangan dilengkapi air conditioner (AC).

"Untuk tarif Rp40 perjam plus air mineral kemasan botol. Rata-rata mereka yang bermain menggunakan waktu minimal dua jam," kata Irfan Nawir, Ahad.

Layanan ini dibuka setiap hari, dari pukul 11.00 sampai dengan 02. Wita. Bahkan, ditegaskan pihaknya tidak menerima layanan yang bermuatan judi. 

"Fasilitas ini kita sajikan semata-semata untuk menyalurkan hobi. Kita tidak menerima jika ada perilaku judi di dalamnya," katanya. (asrul syafruddin)

  • Bagikan

Exit mobile version