JFK, Ubas, dan Muslimin Bando Salam Kompak untuk Sulsel 3

  • Bagikan
Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK) (Partai Demokrat), Unru Baso (Partai Gerindra), dan Muslimin Bando (Partai PAN) salam kompak di acara Pembekalan 4 Pilar MPR, Minggu malam 29 September 2024. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS
  • Besok 1 Oktober Dilantik sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Selasa 1 Oktober 2024, besok, sebanyak 580 anggota DPR RI Terpilih hasil Pileg 2024, lalu, akan dilantik untuk Periode 2024-2029. Turut di antaranya 7 perwakilan dari Dapil Sulsel 3.

Jelang pelantikan, para anggota DPR RI terpilih diwajibkan untuk mengikuti serangkaian pembekalan. Mulai dari tentang Wawasan Kebangsaan dari Lemhanas RI, kemudian pembekalan 4 Pilar MPR RI.

Di sesi pembekalan ini, dari 7 anggota DPR RI Dapil Sulsel 3, Nampak 3 di antaranya kompak duduk bareng mengikuti jalannya pembekalan. Yakni, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK) (Partai Demokrat), Unru Baso (Partai Gerindra), dan Muslimin Bando (Partai PAN).

Ketiganya bahkan saling support dan salam kompak usai acara pembekalan.

JFK mengungkapkan, jika kami (ketiganya) berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Dapil Sulsel 3 khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

"Kami terdiri dari anggota DPR RI lintas partai, tetap solid dan kompak untuk berbuat kebaikan bagi kesejahteraan masyarakat kita di Dapil Sulsel 3," kata JFK usai menghadiri pembekalan 4 Pilar MPR RI di Gedung Nusantara IV, Minggu malam 29 September 2024.

Sementara itu, Unru Baso juga menambahkan, dirinya Bersama Pak Jenderal dan Pak Bupati Muslimin saling support dalam bekerja di Senayan ini. "Kami siap kolaborasi lintas komisi nantinya," kata Ubas.

Pada acara pembekalan 4 Pilar MPR RI dibuka Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan dua narasumber yakni, Ahmad Basar dan Taufiq Basari.

Di akhir acara para peserta dihibur dengan penampilan penyanyi legendaris Ari Lasso Band yang membawakan sekira 10 tembang lagu selama 1 jam lamanya. (idr)

  • Bagikan