HM Jaya: RMB Sudah Kenal Karakter Sifat Masyarakat Palopo, Sudah Saatnya Kita Memenangkan

  • Bagikan

Mantan Sekda Palopo, HM Jaya dalam menyampaikan orasi politiknya pada kampanye paslon RahmAT di Kel. Salekoe. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Mantan sekretaris Kota (Sekkot)Palopo, HM Jaya adalah satu mantan pamong senior yang turut andil dalam mengawal pembangunan Kota Palopo sejak beridirinya pada tahun 2002.

HM Jaya juga diketahui merupakan partner Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang merupakan calon Wali Kota Palopo saat ini. Pasalnya, RMB dan Martin Jaya, dalam era pemerintahan Alm. HPA Tendriadjeng sebagai Wali Kota pertama berkolaborasi dalam membangun Kota Palopo.

Dimana kala itu, HM Jaya sebagai Sekkot atau Sekda Palopo, dan RMB sebagai ketua DPRD Palopo, lalu menjadi Wakil Wali Kota berpaket dengan HPA Tenriadjeng.

Dalam pelaksanaan kampanye Pilwalkot Palopo, pasangan calon Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Andi Tenri Karta melaksanakan kampanye perdana di kediaman HM Jaya, Kelurahan Salekoe, Wara Timur, Selasa, 1 Oktober 2024.

HM Jaya, secara pribadi sudah berkomitmen mendukung dan memilih sebagai RMB sebagai Wali Kota Palopo. Bukan tanpa alasan, hal tersebut didasarkan adanya sejarah. "Pada tahun 2022, kami bersama Andi Muzakkar dan Ibrahim Dampang sebagai anggota DPRD pertama, kemudian pad periode berikutnya diketuai RMB," katanya.

Oleh karenanya, kenapa harus mendukung RMB. RMB merupakan sosok yang memliki rekam jejak yang jelas dan sudah berpengalaman dalam pemerintahan. Kemudian paslon ini sudah paham tentang Palopo secara geografis.

"Terlebih lagi kita memilih RMB karena sudah sangat paham dengan sifat dan karakter masyarakat. Sehingga, tidak salah, pilihan masyarakat Palopo kepada RMB. Sudah saatnya untuk kita semua memenangkan paslon RahmAT pada 27 November mendatang ," tandas HM Jaya. (Asrul syafruddin)

  • Bagikan