Kabaharkam Polri Komjen Pol M Fadil Imran Menghadiri Pelantikan Putrinya sebagai Anggota DPR RI

  • Bagikan
Kabarhakam Komjen Pol Dr H M. Fadil Imran serta putrinya Farah yang baru dilantik sebagai Anggota DPR RI foto bersama Anggota DPR RI, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang dan ibu Apriana Christine Tangyong. IDRIS/PALOPO POS
  • Menyempatkan Salam Komando dan Foto Bersama JFK dan Keluarga

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- 580 Anggota DPR RI hasil Pileg 2024, lalu, resmi menjabat untuk Periode 2024-2029. Dari 580 Anggota DPR RI ini, salah satunya adalah Putri dari Kabarharkam Polri, Komjen Pol Dr H Mohammad Fadil Imran, yakni, Farah Puteri Nahlia.

Farah menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat IX dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Usai pelantikan, Kabarhakam Komjen Pol Dr H M. Fadil Imran bergegas masuk ke dalam lobi Gedung Nusantara untuk menjemput putri tercintanya bersama istri, mantu dan cucu.

Ketika saat akan meninggalkan lobi Gedung Nusantara, Kabaharkam yang melihat seniornya di kepolisian dulu, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang juga berada di lobi Gedung Nusantara, langsung menghampiri dan memberikan ucapan selamat kepada JFK atas pelantikan sebagai Anggota DPR RI 2024-2029.

Diketahui jika Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang merupakan Angkatan Akpol Tahun 1988, dan Komjen Pol Dr H M Fadil Imran adalah Angkatan Tahun 1991. Keduanya adalah senior dan junior di kepolisian.

Momen Bahagia tersebut bahkan direkam melalui jepretan kamera sambal salam komando.

Di sisi lain, istri Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang, Apriana Christine Tangyong juga memberikan pelukan hangat kepada istri dari Kabaharkam dan putrinya Farah yang juga usai dilantik sebagai Anggota DPR RI.

Sebelum meninggalkan ruangan, Kabaharkam Bersama istri, putrinya menyempatkan foto Bersama dengan JFK dan istri.(idr)

  • Bagikan

Exit mobile version