Aisyah Saleh Turut Main Kasti, Pj. Ketua TP-PKK Buka Kegiatan Lomba HKG PKK Ke-52

  • Bagikan
Pj Ketua TP-PKK Luwu, Ny. Hj Aisyah Saleh turut bermain kasti pada pembukaan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di lapangan kompleks perkantoran Bupati, Belopa, Senin lalu. --ft: kominfo/luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu, Ny. Hj Aisyah Saleh secara resmi membuka rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Hj Aisyah turut bermain kasti bersama peserta lomba. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara kompleks perkantoran Bupati Luwu, Belopa, Senin (30/9/2024) lalu. Dihadiri oleh Gabungan Organisasi Wanita beserta jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Luwu.

Hj Aisyah dalam sambutannya mengajak para hadirin agar ikut berperan membantu pemerintah daerah untuk menggerakkan potensi keluarga melalui pemberdayaan masyarakat.

“Melalui Tema HKG k-52, yaitu Bergerak Bersama PKK mewujudkan Keluarga Sejahtera menuju Indonesia Maju, saya mengajak kita semua untuk bisa mengambil peran bersinergi dengan pemerintah menggerakkan potensi keluarga melalui pemberdayaan masyarakat”, kata Hj Aisyah.

Dan sebagai rangkaian HUT HKG ke-52 tingkat Kabupaten Luwu, pengurus TP PKK Kabupaten Luwu mengadakan berbagai pertandingan seperti pertandingan kasti, lomba lari karung estafet, pidato stunting, kreasi jingle Gelari Pelangi, Cerdas Cermat, dan menu B2SA.

“Selamat bertanding, kalah dan menang itu hal biasa dalam perlombaan, yang penting adalah kita saling menjaga silaturrahmi dan menjunjung sportifitas. Hidup jaya PKK”, tutupnya. (and/ikh)

  • Bagikan