Dua Paslon Pilkada Bulukumba Rapatkan Dukungan ke Andalan – Hati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BULUKUMBA - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba merapatkan dukugan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Hal itu tampak terlihat saat kunjungan calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman melakukan silaturahmi bersama masyarakat Bulukumba di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Rabu 2 Oktober 2024.

Pertemuan itu dihadiri oleh calon Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 02, HA Edy Manaf; serta Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wabup nomor urut 01 Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY), Arum Spink.

Dihadiri pula perwakilan partai pengusung pasangan Andalan - Hati. Serta ratusan masyarakat Bulukumba.

“Di Bulukumba ini, apapun pilihan Bupati dan Wakil Bupatinya, kalau urusan Pilgub sama-sama nomor 02. Disini ada pak Edy Manaf. Saya ketua Tim (paslon nomor urut 01). Semuanya berbaur disini (pendukung paslon Pilkada Bulukumba) antara 01 dan 02,” ungkap Arum Spink.

Ia pun menyampaikan, bahwa dirinya mewakili masyarakat Kabupaten Bulukumba mengucapkan terima kasih atas segala bentuk perhatian dan kerja nyata Andi Sudirman di Bulukumba.

“Ada bantuan keuangan di (Masjid) Bira, di Mandala Ria. Hal inilah yang membuat banyak PAD masuk di Kabupaten Bulukumba. Itu karena sentuhan Provinsi melalui kebijakan Pak Andi Sudirman,” tuturnya.

Diketahui, di Kabupaten Bulukumba ada dua paslon. Nomor urut 01 dengan tagline “Jadimi”, yakni paslon Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY); sedangkan nomor urut dengan tagline “Harapan Baru”, yakni paslon Muchtar Ali Yusuf-HA Edy Manaf.(rls/idr)

  • Bagikan