Kali Ketiga Andi Iwan Dilantik Anggota DPR-RI, Zirmayanto Ucapkan Selamat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), secara resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 pada Selasa (1/10/2024). Ini merupakan kali ketiga ia dilantik sebagai wakil rakyat di tingkat pusat.

Atas pelantikan itu, pengurus Partai Geridnra Sulsel, H Zirmayanto mengucapkan selamat.

'Selamat atas amanah yang kembali diberikan masyarakat kepada Andi Iwan untuk ketiga kalinya di DPR RI. Kami yakin AIA akan semakin bersemangat memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama setelah pelantikan presiden terpilih nanti,'' Zirmayanto kepada Palopo Pos di Palopo, Rabu, 2 Oktober 2024.

Untuk diketahui, AIA pertama kali menjabat sebagai anggota DPR RI pada periode 2014-2019, dan kembali mendapat kepercayaan dari rakyat untuk periode 2019-2024.

Tiga kali berturut-turut, ia terpilih di Dapil Sulsel 2, yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, dan Bulukumba.

Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, AIA dikenal gigih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat, khususnya dalam pembangunan dan pemerataan infrastruktur fisik.

Setiap pemilu legislatif (Pileg), perolehan suara AIA terus meningkat dari tahun ke tahun, menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat kepadanya semakin besar. (ikh)

  • Bagikan