Suaib – Triyono Silahturahmi ke BPS Gereja Toraja

  • Bagikan
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, ST.,M.Si dan Triyono Kusnan saat silahturahmi ke BPS Gereja Toraja, Senin 30 September 2024. --FOTO ISTIMEWA--

-Saltima Siap All Out Menangkan Pasangan SMART

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA -- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur ST M.Si dan Triyono Kusnan bersama rombongan, melakukan silahturahmi ke Tongkonan Sangulele Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Senin 30 September 2024.

Agenda SMART dan rombongan tersebut sebagai bentuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi sekaligus memohon doa restu untuk majau di Pilkada Luwu Utara kepada tokoh agama di Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tersebut diterima langsung oleh Ketua BPS Gereja Toraja Pdt Dr Alfred Anggui, M.Th serta pengurus lainnya.

SMART yang diusung Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), memulai perjalanan politiknya dengan showan kepada tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

"Seorang yang diamanahkan untuk menjadi calon pemimpin di sebuah daerah wajib bagi kita untuk mengunjungi semua tokoh Agama serta tokoh Masyarakat. Pertama untuk pamit dan kedua memohon doa restu karena ini niat baik kita untuk mengurus rakyat," ungkap Suaib Mansyur, Calon Bupati Luwu Utara yang didampingi Calon Wakilnya Triyono Kusnan.

Menurut Suaib, Gereja sangat berperan dalam melayani dan juga mengurus umat, jadi tugas-tugas gereja itu adalah bagian dari tugas pemerintah.

"Maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak showan kepada ketua dan pengurus Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja," jelas Suaib.

Sementara itu, Ketua BPS Gereja Toraja Pdt Dr Alfred Anggui, mengatakan bahwa kami sebagai kelembagaan menerima dengan hangat kehadiran bapak Suaib Mansur dan Triyono Kusnan bersama rombongan.

"Kami sangat senang dan menyambut baik langkah pak Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan yang memprioritaskan silaturahmi dengan tokoh agama sebelum memulai perjalanan politiknya," kata Pdt. Alfred Anggui.

Saltima Ri pi Tangjong (SRT) ikut mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tersebut, mengatakan ini sebagai bentuk keterpanggilan hati nurani untuk membantu pak Suaib Mansur yang notabene adalah salah satu putra daerah yang layak untuk mendapat dukungan.

"Dukungan terhadap beliau bukan karena faktor keluarga, tetapi karena kualitas dan kesungguhan dalam membangun Luwu Utara," ujar Saltima.

Dengan harapan dan doa restu dari para tokoh agama, Saltima yakin Suaib Mansur bisa mewujudkan perubahan yang positif bagi Kabupaten Luwu Utara.

"Saya sebagai Srikandi Toraja dan Luwu Utara mendoakan agar pasangan 'SMART' ini diberi kesempatan terpilih memimpin Kabupaten Luwu Utara," harapnya.(man/rhm)

  • Bagikan