Emak-emak Demo Developer Harmoni Songka

  • Bagikan
Emak-emak Perumahan Harmoni Songka saat unjuk rasa di Kantor Developer PT SHM, Jl. Salak, Palopo, Rabu, 2 Oktober 2024 kemarin.--ft: riawan/palopopos--

Owner PT SHM: Kami Segera Realisasikan Enam Poin Keluhan Warga

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAGALIGO-- Sejumlah emak-emak Perumahan Harmoni Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, melakukan unjuk rasa di kantor developer PT SHM, Jl. Salak, Palopo, Rabu, 2 Oktober 2024 kemarin.

Kedatangan mereka itu, menyampaikan enam poin keluhan warga kompleks yang tak kunjung direalisasikan oleh pihak developer. Diantaranya, jalan berlubang dan tidak adanya masjid.

Mengenai keluhan warga itu, Bos Developer Perumahan Harmoni, Tomo, langsung memberi respon berupa tindak lanjut atas keluhan itu.

Poin-poin yang dimaksud, diantaranya jalan utama dan perblok yang belum diaspal. Kemudian, musalah, lampu jalan, sampah, merapikan jalan, dan terakhir merapikan kabel listrik yang ada di lokasi perumahan.

Tomo menegaskan, untuk pengaspalan jalan di perumahan, dalam waktu singkat segera terealisasi.

Adanya keterlambatan item tersebut dikerjakan, disebabkan permohonan pengalihan dari aset developer ke pemerintah.

Namun, Tomo meyakini bahwa, permohonan tersebut telah mencapai kata sepakat, sehingga pekan ini pekerjaan penimbunan akses jalan sudah bisa dilakukan.

"Kita sudah koordinasi dengan PUPR dan di situ terungkap, dua atau tiga hari ke depan pengaspalan sudah bisa dilakukan," kata Tomo, menanggapi, Rabu, 2 Oktober 2024 kemarin.

Bukti keseriusan PT SHM merespon cepat keluarga warga, yakni dengan menerjunkan beberapa armada pengangkut material menuju ke lokasi perumahan sebagai langkah awal dimulainya proyek pengaspalan jalan.

"Kalau musalah, lampu jalan, dan pengaspalan, sementara kita ajukan ke masing-masing dinas terkait. Semoga secepatnya bisa ada titik terang," ucap Tomo. (ria/ikh)

  • Bagikan