Hj Isnada Firmanza Siap Bersinergi Bersama Program Pemerintah

  • Bagikan
Hj Isnada Firmanza saat dilantik sebagai Pjs Ketua TP PKK Kota Palopo oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan secara virtual di Aula Tudang Sipulung, Makassar, Selasa 1 Oktober 2024. --DIKOMINFO PALOPO--

Usai Dilantik Jabat Pjs Ketua TP PKK Kota Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hj Isnada Firmanza dilantik sebagai Pjs Ketua TP PKK Kota Palopo oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan secara virtual bertempat di Aula Tudang Sipulung, Makassar, Selasa 1 Oktober 2024.
Di waktu yang sama, istri Pjs Wali Kota Palopo, Drs H Firmanza DP ini juga dikukuhkan sebagai Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, dan Pembina Posyandu Kota Palopo.

Selain Pjs Ketua TP PKK Palopo, Ninuk Triyanti Zudan juga melantik Pj Ketua TP-PKK untuk Kota Parepare dan Sinjai yang dirangkaikan penyerahan SK kepada Pjs Ketua TP-PKK dari Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Luwu Timur, dan Toraja Utara.

Dalam sambutannya secara daring, Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan, menyampaikan pesan agar mereka yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Lanjutkan program yang telah disusun, jika ingin melakukan penyempurnaan silahkan, namun tetap berfokus pada pelaksanaan program kerja unggulan di setiap kabupaten/kota,” ungkapnya.
Selain itu, Ninuk Zudan juga menyampaikan tentang sunnatullah dalam menjalankan tugas, yang pasti memiliki tantangan dan hambatan.

“Bersinergi dengan pemerintah, berkomunikasi, berkolaborasi dengan instansi vertikal dan organisasi lainnya,” pesan Ninuk.

Sementara itu, Pjs Ketua TP PKK Kota Palopo, Hj Isnada Firmanza usai dilantik mengatakan setelah dilantik dirinya akan langsung bekerja dan melanjutkan sejumlah program PKK yang sudah diprogramkan untuk tahun 2024.

''Saya masih melanjutkan program PKK yang masih berjalan di tahun 2024 ini. Yakni monitoring dan evaluasi (Monev) di kecamatan yang merupakan program tahunan PKK,'' sebut Hj Isnada kepada Palopo Pos, Rabu 2 Oktober 2024.

Selain itu, lanjutnya, PKK juga akan menggelar Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan jambore PKK, yang mana merupakan program tahunan PKK. ''Dan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) PKK serta akan menggenjot program penurunan angka stunting. Insya Allah, PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah,'' tandasnya.(rhm)

  • Bagikan