Liga Champions: Liverpool Bantai Bologna 2-0

  • Bagikan

Nampak selebrasi yang dilakukan Mohamed Salah dalam laga Liga Champions antara Liverpool vs Bologna, Kamis, 3 Oktober 2024). --ol--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, INGGRIS-- Klub asal Inggris  Liverpool, kembali mencatatian kemenangan.

Yah, The Reds, julukan Liverpool berhasil menggasak sang tamu  Bologna dengan skor 2-0 dalam laga matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang digelar di Anfield, Kamis, 3 Oktober 2024 dini hari Wita.

Kedua gol kemenangan Liverpool atas klub asal Italia itu, masing-masing diciptakan oleh Alexis Mac Allister di awal babak pertama dan Mohamed Salah di pertengahan babak kedua.

Dengan hasil ini, Liverpool pun kembali meraih poin penuh dan kini duduk di papan atas klasemen. Di sisi lain, Bologna menelan kekalahan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Pada partai ini, saat kick off, Liverpool langsung melakukan serangan. The Reds mendominasi jalannya permainan sejak awal.

Dan, hasilnya, tuan rumah pun sudah berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit lewat aksi Mac Allister.

Usai turun minum, Liverpool masih memegang kendali permainan. Namun, pasukan Arne Slot masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Bologna yang tampil lebih rapat.

Akhirnya, Liverpool berhasil kembali mencetak gol pada meni ke-75 berkat gol Salah.

Sampai pluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tidak berubah untuk Liverpool. (*/Uce)

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Gravenberch, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz.

Pelatih: Slot.

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Miranda; Freuler; Orsolini, Moro, Urbanski, Ndoye; Dallinga.

Pelatih: Italiano.

  • Bagikan