Mantan Anggota DPRD Kota Palopo, Darmawati dan Keluarga Siap Menangkan Trisal-Akhmad

  • Bagikan

PALOPO – Mantan anggota DPRD Kota Palopo, Darmawati siap dukung pasangan Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin pada Pilkada Palopo 2024.

Hal itu dibuktikan dengan pembuatan posko Trisal-Akhmad di rumah orang tuanya, Lukman Dg Lolo di Jalan Pongsimpin, Kota Palopo.

Pada posko tersebut, terdapat spanduk besar yang memperlihatkan potret pasangan calon wali kota Palopo nomor urut 4 serta potret cantik Darmawati.

Darmawati mengatakan pembuatan posko Trisal-Akhmad di rumah orang tuanya merupakan bentuk dukungan kepada pasangan usungan Demokrat, Gerindra dan PKB itu.

"Posko pemenangan Trisal-Akhmad ini merupakan bentuk kesiapan saya dan keluarga untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 pada pemilihan wali kota Palopo nanti," kata Darmawati.

Darmawati juga mengaku akan bergabung dengan Partai Gerindra pada masa kepengurusan yang akan datang.

Mendapat dukungan dari Darmawati dan Lukman Dg Lolo, Ketua Tim Pejuang Trisal-Akhmad mengaku sangat senang.

"Tentu kita sangat senang karena sosok ayah dan anak yang merupakan tokoh politik di Kota Palopo bersedia untuk memenangkan pasangan Trisal-Akhmad," ujar Mustahir Sidu.

Sejumlah masyarakat yang berada di sekitar rumah Lukman Dg Lolo juga akan bekerjasama untuk memenangkan Trisal-Akhmad pada Pilkada Palopo 2024.(rls/ary)

  • Bagikan

Exit mobile version