PD-HB Rangkul ‘Preman Pensiun’ Jadi Satgas Brigade

  • Bagikan
Putri Dakka dan Haidir Basir foto bersama Satgas Brigade PD-HB. --ft: repro--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Pasangan Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Palopo, Putri Dakka - Haidir Basir (PD-HB) dikabarkan merangkul 'preman pensiun' menjadi Satuan Tugas (Satgas) Brigade PD-HB.

Hal itu terpantau pada akun facebook Putri Dakka, Selasa, 1 Oktober 2024 lalu. Terlihat video Pasangan Calon (Paslon) PD dan HB melakukan pertemuan yang diperkirakan di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo. Hadir pula sejumlah orang. Mereka melakukan pertemuan lalu foto bareng.

''Reman (baca Preman) pensiun adalah cara untuk memperbaiki diri yang memiliki pertanggungjawaban yang besar sebagai kepala keluarga. Mempersatukan jagoan wilayah-wilayah Kota Palopo bukan hal yang mudah jika rasa tras dan emosional tidak mencapai rasa tertinggi yaitu rasa SAYANG,'' tulis PD.

''Allhamdulillah. Putri punya itu rasa sayang yang besar. Hingga disayangi kaka” jagoan wilayah.
Jangan ngaku mampu menyayangi jika belum mampu hadir sebagai bintang mempersatukan jagoan-jagoan wilayah. Allhamdulillah, bersatu dalam satuan tugas khusus SATGAS Brigade PD-HB,'' masih tulisan PD.

Kerabat HB, Abdul Hakim Jafar yang dikofirmasi Palopo Pos terkait agenda kampanye pertemuan terbatas PD-HB, mengarahkan untuk menghubungi Jubir PD-HB, Didit Prananda. Sementara Didit yang dikonfirmasi melalui pesan WA, tidak memberi respon. (ikh)

  • Bagikan