PT Adira Palopo Membukukan Pembiayaan Hampir Rp300 M

  • Bagikan

Head Of Regional SSD Area Sultan (Sulawesi Selatan dan Tenggara) PT Adira, Irfan Budianto bersama Branch Manager SSD Palopo, Munir, SE.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PT Adira Palopo terus berkembang dan menuai laba yang cukup signifikan di Palopo. Tercatat untuk tahun ini, PT Adira Palopo berhasil membukukan  Pembiayaan hampir Rp300 Miliar.

Menurut Head Of Regional SSD Area Sultan (Sulawesi Selatan dan Tenggara) PT Adira, Irfan Budianto, saat memberikan sambutan ketika Soft Opening kantor baru PT Adira Palopo, Kamis, 3 Oktober 2024, mengatakan bahwa capaian itu cukup luar biasa. Dan, saat ini, Adira Cabang Palopo memiliki aset setengah triliun lebih dengan 14 ribu customer.

''Luar biasa. Ini cabang yang luar biasa. Managemen PT Adira Sulsel berbangga. Karena, capaian keuntungan cabang Palopo. Sharenya hampir 20 persen untuk cabang Sulsel,'' bebernya.

Melihat capaian-capain itu, menurut Irfan Budianto, maka akan dibentuk cabang di Luwu  Timur. Cabang ini, rencananya akan hadir tahun depan. Saat ini, dilakukan feasibility study. Ini untuk mengukur dan mengevaluasi kelayakannya membuka kantor cabang di Mangkutana. Mudah-mudahan disetujui managemen,'' bebernya.

Dengan hadirnya cabang di Luwu Timur nantinya, akan semakin fokus dan bisa mencapai target yang direncanakan.

Pada kesempatan tersebut, Irfan Budianto juga mengatakan bahwa untuk Sulsel saja, saat ini aset sudah luar biasa. Mencapai Rp4,7 triliun dengan jumlah customer mencapai 150 ribu. (uce)

  • Bagikan