“Smart Community For Mulia” Terbentuk, Gelar Silaturahmi dan Pembekalan Perdana di Posko Malingkeri

  • Bagikan

MAKASSAR --- Sekelompok insan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Mulia) pada Pilkada Serentak 2024 meresmikan pembentukan komunitasnya yang diberi nama "Smart Community For Mulia", Rabu (02/10/2024) malam di Posko Malingkeri.

Peresmian terbentuknya komunitas yang anggotanya didominasi para alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 ini ditandai dengan syukuran makan malam bersama serta dilanjutkan pembekalan perdana terkait berbagai strategi dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam upaya memenangkan pasangan berjargon "Wattunami Mulia" ini.

Pengurus komunitas "Smart Community For Mulia" yang diresmikan ini yakni Azhary Sirajuddin (Ketua Umum), Asriawan Umar (Ketua Harian), Muhammad Ansarullah Amin (Sekretaris), Supriadi Saad (Bendahara), Muhammad Arfah Azhary (Humas & LO), Wijaya Abbas (Pendataan), Topan Djabril (Perlengkapan), dan bidang lainnya.

Dalam pertemuan pembekalan perdana tersebut, Ketua Harian Asriawan Umar didampingi Humas & LO Muhammad Arfah Azhary memaparkan berbagai rencana kegiatan dan aktivitas yang akan dilakukan seluruh pengurus bersama para anggota komunitas selama masa tahapan kampanye hingga tiba waktunya pencoblosan di TPS pada 27 November 2024.

Pada pembekalan perdana yang berlangsung hingga larut malam itu, turut hadir pula utusan tim pemenangan Mulia yang secara khusus menjabarkan pula sederet strategi andalan dalam bergerak turun ke masyarakat sebagai upaya memenangkan pasangan Appi'-Aliyah untuk bisa terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029.

Kegiatan pembekalan perdana ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dari puluhan anggota komunitas yang hadir, dan kemudian ditutup dengan foto bersama sambil meneriakkan yel-yel "Wattunami Mulia Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024-2029" serta "Smart Community For Mulia Siap Berjuang dan Memenangkan Pasangan Nomor Urut 1". (*)

  • Bagikan