Soft Opening Kantor PT Adira Finance Cabang Palopo Ditandai Pemotongan Tumpeng, Branch Manager SSD Palopo Munir: Akan Menambah Semangat Kerja Kami

  • Bagikan

Suasana saat pemotongan tumpeng yang menandai soft opening kantor baru PT Adira Palopo di Jalan Andi Kambo. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- - PT Adira Dinamika Multifinance Palopo melakukan soft opening kantor baru yang beralamat di Jalan Andi Kambo, Kecamatan Wara Timur, Palopo.

Soft opening ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Head Of Regional SSD Area Sultan (Sulawesi Selatan dan Tenggara) PT Adira, Irfan Budianto bersama dengan Regional Collection Head Adira Sulsel, Sofyan Arifin, dan Head Of Branch Sales, Service, dan Distribution Cabang Palopo, Munir, SE, Kamis, 3 Oktober 2024. Tampak, dalam soft opening ini berlangsung meriah.

Irfan Budianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kantor baru Adira Palopo ini, cukup refresentatif. Dan, ini akan memberikan motivasi yang tinggi kepada para pegawai Adira bekerja dan berhasil memenuhi target.

Kantor ini sendiri memiliki network yang paling banyak, yakni empat. Di antaranya Kantor di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Malili, Tana Toraja, dan Mangkutana.

Menurutnya, Soft Opening yang dilakukan ini, karena direncanakan akan diadakan Grand Opening dan akan dihadiri langsung oleh pejabat Adira dari Jakarta.

Ditambahkan bahwa kantor ini, satu-satunya di Sulsel yang disetujui pindah. Tentunya ke depan, diharap ada target, harapan, dan semangat baru.

Sementara itu, Branch Manager SSD Palopo Munir, SE mengatakan, dengan hadirnya kantor baru, tentu akan memberikan semangat kepada mereka. ''Ini akan membawa efek yang positif. Membawa semangat kerja yang berlipat lagi. ''Tahun ini, alhamdulillah, bisa kita lewati dengan baik. Dan, kita tentu lebih berharap kedepannya lebih berjaya,'' kata Abdul Munir, SE.

Kantor Adira yang beralamat di Jalan Andi Kambo ini, terlihat begitu menarik dan ditata penuh artistik. Terlihat, dalam setiap ruangan, memberikan kecerahan.

Di kantor ini, menurut Munir disiapkan 'cafe' kepada pelanggan. ''Ini untuk memanjakan para konsumen. Tentunya kita berharap akan memberikan nuansa lain dan konsumen betah di Adira,'' katanya.

Soft Opening Adira sendiri dihadiri dari mitra PT Adira. Terlihat, hampir seluruh kepala cabang dealer mobil dan motor yang ada di Kota Palopo datang dalam kegiatan yang khidmat ini.

Tidak hanya itu. Terlihat juga dari pihak Perbankan, termasuk dari Kepala Cabang Bank Danamon, Joseph Rudolf.

Sebelum Soft Opening secara resmi, para hadirin turut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya dan Mars PT Adira. (uce)

  • Bagikan