Pj Wali Kota Kunjungi BNPB RI, Koordinasi Penanganan Bencana di Palopo

  • Bagikan
Pj. Wali Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si. saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor BNPB Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024, ia diterima langsung oleh Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Jarwansah S.Pd , M.A.P, M.M, didampingi oleh beberapa direktur di BNPB. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pj. Wali Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Kantor BNPB Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024.

Kunjungan Pj. Walikota Palopo diterima langsung oleh Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Jarwansah S.Pd , M.A.P, M.M, didampingi oleh beberapa direktur di BNPB.

Firmanza DP mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mencari sumber pembiayaan terhadap rehab atau rekon dampak terjadinya bencana banjir atau tanah longsor yang berdampak pada aset daerah Kota Palopo.

“Dari berbagai kejadian bencana banjir atau tanah longsor yang berdampak pada aset daerah Kota Palopo tersebut, InsyaAllah akan dibantu oleh BNPB selama memenuhi kriteria yang ada dalam Aplikasi E-Proposal BNPB,” kata Firmanza DP.

Untuk menyingkronkan data dimaksud, kata Firmanza, maka akan dilaksanakan zoom meeting pada hari ini, Jumat tanggal 4 Oktober 2024.

“Zoom meeting ini akan dilakukan antara OPD teknis dengan pihak BNPB,” tandas Firmanza DP. (rls/pp)

  • Bagikan