La Tinro La Tunrung: Rekam Jejak Pembangunan Andi Sudirman Dirasakan Warga Enrekang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID ENREKANG - Politisi senior asal Sulsel, La Tinro La Tunrung turut hadir mendampingi calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan kampanye di Kabupaten Enrekang, Sabtu 5 Oktober 2024.

La Tinro La Tunrung merupakan mantan Ketua Partai Gerindra Sulsel. Saat ini, La Tinto La Tunrung menjabat sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029. Ia juga merupakan mantan Bupati Enrekang dua periode.

Kehadiran Andi Sudirman disambut hangat oleh masyarakat saat kunjungan Silaturahmi di Kabupaten Enrekang.

La Tinro menyampaikan, bahwa dirinya yang sedang berada di Jakarta, langsung ke Enrekang untuk mendampingi kunjungan Andi Sudirman di Kabupaten yang disapa Bumi Massenrempulu.

“Ini sebuah kesyukuran dan kehormatan masyarakat Enrekang atas kehadiran pak Andi Sudirman. Saya yang dengar kabar pak Andi Sudirman di Toraja dan akan melewati Enrekang, saya langsung ke sini untuk menyambut beliau,” ungkapnya.

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini mendukung keberlanjutan pembangunan di Sulsel bersama Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan - Hati).

Terlebih dengan kerja nyata yang telah dilakukan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel, khususnya di Kabupaten Enrekang.

“Enrekang mengenal dan merespon bapak (calon) Gubernur kita (Andi Sudirman). karena kita sudah melihat rekam jejak pembangunan yang sangat luar biasa waktu menjadi Gubernur Sulsel,” tuturnya.

Politisi senior ini berharap, nantinya Andalan - Hati lebih mendorong potensi pertanian di Enrekang, dalam membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version