Menangkan Pasangan Sehati, PSI Makassar Gelar Konsolidasi Pemantapan Koordinator Kecamatan

  • Bagikan

MAKASSAR --- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar melaksanakan Pertemuan Konsolidasi Pemantapan Tim Koordinator Pemenangan di tingkat Kecamatan se-Kota Makassar untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki
Mulfiati Lutfi.

Kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan di Posko Pemenangan SEHATI Jl. A.P. Pettarani, Makassar pada Jumat (04/10/2024) petang, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PSI Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi Ketua Bidang Seni dan Budaya, Yohan Tinungki beserta Pjs Admin, Alfrida Tandi.

Sebagaimana disampaikan Israel Rante Lebang, PSI sebagai partai pengusung berkomitmen mendukung penuh kemenangan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar periode 2024-2029.

Di hadapan sejumlah koordinator kecamatan dan relawan PSI, Israel juga menekankan agar tetap fokus mempertahankan basis-basis partai yang ada di beberapa wilayah khususnya pada tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) pasca pencalegan legislatif beberapa waktu lalu.

"Saya menekankan agar setiap pengurus, kader bahkan relawan partai dapat fokus menjaga kesolidan tim dan berperan lebih efektif lagi dalam merapatkan basis suara yang ada disetiap dapil," kata Israel yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Sehati.

Kepada masing-masing koordinator kecamatan, lanjut Israel menambahkan, diharapkan bisa bekerjasama dan saling menguatkan di lapangan, utamanya dalam pelaksanaan pendataan ke warga. Selain itu diimbau kepada seluruh pengurus PSI dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk pasangan "Sehati" Andi Seto-Rezki. (*Rz)

  • Bagikan