Mesin Gol PSM Makassar Haljeta dan Daisuke Sakai Bakal Diturunkan Saat Jajal Madura United

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Nermin Haljeta dipastikan kembali akan merumput saat melawan Madura United di Stadion Batakan, Jumat 18 Oktober 2024. --psm--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kabar gembira menghampiri skuad PSM Makassar. Dikabarkan, dua pemain asing andalannya, Nermin Haljeta dan Daisuke Sakai sudah pulih dari cedera.

Ini berarti bahwa, keduanya akan tampil saat melawan Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 yang dijadwalkan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat, 18 Oktober 2024.

Hadirnya kembali mesin gol PSM Makassar, tentu membuat sang Pelatih Juku Eja Bernardo Tavares tersenyum lebar. Karena, PSM diprediksi akan turun dengan skuad terbaiknya.

"Haljeta sama Daisuke insyaallah ditargetkan sudah fit dan bisa main pas lawan Madura," kata Manajer Tim PSM, Muhammad Nur Fajrin, Jumat, 4 Oktober 2024.

Pemain Laskar Ramang sendiri saat ini, diliburkan oleh Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Ia memberi waktu berlibur kepada Yuran Fernandes dkk di jeda kompetisi Liga 1 2024/2025 menyusul agenda FIFA Matchday.

"Tim libur. Selama libur, pemain diberi program latihan mandiri," ujar Manajer Tim PSM, Muhammad Nur Fajrin.

Fajrin mengatakan, tim PSM akan kembali latihan pada 12 Oktober di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Latihan ini sebagai persiapan untuk laga melawan Madura United.

"Insyaallah tanggal 12 Oktober kembali latihan," bebernya. (*/uce)

  • Bagikan