Penemuan Mayat Bayi Laki- laki di Tempat Sampah, Polres Palopo Turunkan Tim Identifikasi

  • Bagikan

Suasana di Jl. Ahmad Dahlan lokasi tempat penemuan mayat bayi di tempat sampah

PALOPOPOS CO ID, PALOPO-- Penemuan mayat bayi laki- laki di tempat pembuangan sampah di Jl. Ahmad Dahlan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan bagian menggegerkan warga, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Mayat bayi itu ditemukan sekira pukul 14.30 Wita oleh warga yang ingin mengangkut sampah.

Sontak, penemuan mayat bayi malang tersebut membuat warga geger dan berdatangan ke lokasi. Sejumlah warga mengelilingi lokasi dan ada mendokumentasikan kejadian tersebut.

Berselang beberapa menit ditemukan, mayat bayi yang belum diketahui itu identitasnya, dievakuasi dari lokasi oleh tim medis bersama pihak kepolisian jajaran Polres Palopo ke kamar mayat RSUD Sawerigading.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Supriadi menjelaskan, bahwa saat ini jajaran Polres Palopo melakukan penyelidikan pelaku pembuang mayat bayi tersebut.

"Jenazah bayi telah dievakuasi ke kamar mayat RSU Sawerigading. Lokasi tempat ditemukan mayat bayi itu, telah dipasangi garis polisi untuk keperluan penyelidikan. Tim identifikasi juga telah diturunkan untuk keperluan penyelidikan," jelas Supriadi.(Riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version