Pj Bupati Luwu Kumpul Ribuan Honorer, Ini yang Ditekankan!

  • Bagikan
Pj Bupati Luwu menyampaikan arahan kepada ribuan honorer Pemkab Luwu, terkait netralitas pada Pilkada Serentak 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- PJ Bupati Luwu Muh. Saleh mengumpulkan seluruh tenaga tenaga non ASN (honorer) se Kabupaten Luwu, baik dari tingkat Kelurahan, Puskesmas, Sekolah, hingga pada tingkat OPD untuk menekankan netralitas pada pilkada tahun 2024.

Ada 4.782 Honorer menghadiri undangan tersebut yang digelar di lapangan kantor Bupati Luwu , dan dihadiri sejumlah kepala OPD, pada Kamis, (3/10) siang.

Pertemuan tersebut digelar untuk menindaklanjuti Imbauan Netralitas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Muh. Saleh menekankan kepada seluruh honorer yang hadir untuk netral pada Pilkada Tahun 2024.

“Disini tidak ada keluarga saya, sehingga tidak ada yang saya intervensi ini yang kau luluskan karena ini pendukung si ini. Saya serahkan ke teman-teman semua untuk memilih sesuai hati nuraninya,” kata Muh. Saleh.

Menurut Saleh, ia hanyalah penjabat sementara, ia kemudian meminta dukungan dari honorer untuk menuntaskan masa jabatannya.

“Selama saya menjabat, tidak ada penambahan honorer. Penerimaan pegawai juga saya moratorium, tidak ada pindahan pegawai dari luar daerah karena jumlah pegawai kita sudah cukup untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten ini. Mohon dukungan kepada saya untuk menuntaskan apa yang menjadi tugas saya,” tutup Muh Saleh. (*/PP)

  • Bagikan