Kades Rompu Pimpin Pemuda Muhammadiyah Lutra, Bupati Lutra Indah Putri Indriani: Semoga Lebih Baik dan Membawa Perubahan

  • Bagikan

Bupati Lutra Indah Putri Indriani hadir saat pembukaan Musda PM Lutra. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Luwu Utara sukses menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musyda) II dengan Tema " Kolaborasi Pemuda, Memajukan Luwu Utara ", kegiatan tersebut berlangsung di Warkop Teras Adira Masamba Sabtu, 5 Oktober 2024.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya sekaligus membuka Acara Musyda menyatakan bahwa kolaborasi antara organisasi dan pemerintah sangatlah penting.

"Selamat bermusyawarah, dan ini pembukaan Musyawarah Pemuda Muhammadiyah yang sangat Luar Biasa," ujarnya

"Saya sangat berharap kepemimpinan yang baru Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara ini jauh lebih baik dalam membawa sebuah perubahan," tambahnya.

Sementara itu, Haerul Tungga Ketua PDPM Luwu Utara menyatakan bahwa kegiatan Musyda ini merupakan normalnya untuk menjalankan roda organisasi dengan baik, dengan melahirkan Nahkoda baru yang lebih mampu membawa sebuah perubahan.

"Mari jadikan Wadah Berpemuda Muhammadiyah ini, menjadi Wadah kebermanfaatan,"ujarnya.

"Tetaplah seperti lebah, makan sesuatu yang baik, mengeluarkan pun hal-hal yang baik dan manfaatnya luar biasa."tutup Haerul.

Sekadar diketahui Tiga Kades nahkoda baru Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Periode 2024-2028 adalah Rusdi selaku Ketua yang Merupakan Kades Rompu Kecamatan Masamba, Raswan sebagai Sekretaris yang juga Kades Kamiri Kecamatan Masamba dan Risal Sebagai Bendahara adalah Kades Lara Kecamatan Baebunta Selatan. (mahmuddin)

  • Bagikan

Exit mobile version