Siap Menangkan Andalan-Hati di Pilgub, Andi Fashar: Pembangunannya Sudah Dirasakan Masyarakat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BONE - Mantan Bupati Bone dua periode, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengaku siap mendukung dan berjuang memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

“Insya Allah, kami memberikan dukungan penuh kepada asangan Andalan Hati dapat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024 - 2029 dan Sulawesi Selatan semakin maju lagi,” ujarnya.

Andi Fashar mengaku, bahwa sejumlah keberhasilan pembangunan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel periode 2021-2023, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Bone. Pemerataan pembangunan di Kabupaten/Kota juga dilakukan oleh Andi Sudirman

“Meski Bone adalah kampung halamannya. Tapi beliau adalah milik Sulawesi Selatan, dan itu sudah dibuktikan dengan sejumlah capaian pembangunan yang dilakukan di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel,” ungkapnya.

Kerja nyata pembangunan yang dilakukannya, kata dia, sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan kini masih memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. “Lebih-lebih lagi perhatian disektor pertanian, nampak jelas dari tahun ke tahun hasil produksi pertanian meningkat terus menerus,” imbuhnya.

“Pembangunan di Sulsel pada era Pak Andalan menjadi Gubernur berjalan dengan baik, bahkan dapat memenuhi harapan masyarakat terutama perhatian dibidang infrastruktur jalan yang menghubungkan antara satu kabupaten dan kabupaten lain, sehingga hasil bumi dan produk masyarakat dapat berjalan dengan cepat sampai ke pasar,” jelasnya.

Tak hanya di sektor infrastruktur, pria yang akrab di sapa Andalan ini juga menghadirkan pembangunan di sektor lainnya. “Demikian halnya disektor kesehatan dan sektor perhubungan sebagai sampel pembangunan Rumah Sakit La Mappapenning di Bone, namun itu melayani daerah lainnya, seperti Soppeng, Sinjai, Wajo, dan Maros. Sehingga peningkatan pelayanan yang lebih baik,” jelasnya.

Lanjutnya, “berfungsinya dengan baik bandara-bandara (perintis) di kabupaten sebagai satu contoh perhatian yang sangat luar biasa. Pak Andalan juga pernah menghadirkan program subsidi penerbangan,” akunya.

Dirinya berharap pasangan calon yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter ini, bisa melanjutkan pembangunan di Sulsel yang semakin maju dan lebih baik. “Pasangan Andalan Hati adalah pasangan yang saling melengkapi sehingga dalam pemberian pelayanan ke masyarakat lebih diterima, hal ini didasari dari pengalaman pemerintahan dari Pak Andi Sudirman maupun Ibu Fatmawati,” pungkasnya.(rls/idr)

  • Bagikan