Warga Flores Kabupaten Sikka Nayatakan Dukungan untuk RahmAT

  • Bagikan

Rahmat Masri Bandaso bersama komunitas masyarakat Kabupaten Sikka, Kota Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Dukungan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, RahmAT Masri Bandaso (RMB) - Andi Tenri Karta (RahmAT).

Dukungan kali ini datang dari etnis flores, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili Kota Palopo. Mereka langsung membawa dirinya dan menemui langsung RMB, di rumah besar pemenangan, Ahad, 6 Oktober 2024.

Rahmat Masri Bandaso mengapresiasi keberadaan komunitas masyarakat Sikka tersebut yang telah menyatakan dukungan terhadapanya.

"Ini menandakan kemenangan berpihak ke kita. Dengan dukungan masyarakat Sikka tentunya menambah amunisi untuk kita mengarungi perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo pada 27 November mendatang.

Ketua komunitas masyarakat Sikka untuk Kota Palopo, Martinus Moa mengatakan keterpilihannya kepada RahmAT karena dinilai sebagai sosok pengayom dan merangkul semua golongan. "Kami melihat sosok RMB tidak membeda-bedakan masyarakat. Rekam jejaknya jelas dan berpengalaman," katanya. (arsul syarifuddin)

  • Bagikan

Exit mobile version